aplikasi chat 24 aplikasi chatting terbaik yang pernah ada, jomblo wajib install

Beberapa waktu belakangan ini, penggunaan aplikasi chat semakin meningkat dengan pesat. Berbagai platform chat online telah hadir dalam berbagai bentuk dan fitur-fiturnya. Tak heran jika banyak orang membutuhkan aplikasi chat yang dapat diakses melalui PC mereka. Nah, di tahun 2020 ini kamu tidak perlu khawatir lagi, karena ada 8 aplikasi chat online terbaik untuk PC yang dapat kamu gunakan.

1. WhatsApp untuk PC

Siapa yang belum tahu WhatsApp? Ya, WhatsApp adalah aplikasi chat online yang paling populer di seluruh dunia. Tidak hanya bisa diakses melalui smartphone, WhatsApp juga dapat diakses melalui PC. Dengan menggunakan WhatsApp di PC, kamu bisa menghemat baterai dan mempermudah ketik pesan lebih cepat lewat keyboard.

WhatsApp untuk PC

WhatsApp untuk PC dapat diunduh melalui website resmi WhatsApp. Bagi pengguna reguler, WhatsApp untuk PC dapat digunakan secara gratis. Pengguna hanya perlu memastikan smartphone tetap terhubung dengan internet untuk mengakses aplikasi ini.

2. LINE untuk PC

LINE adalah aplikasi chat online asal Jepang yang juga sangat populer di Indonesia. LINE memiliki berbagai fitur unik seperti theme yang menarik dan karakter sticker yang lucu. LINE dapat diunduh secara gratis di PC melalui website resmi LINE.

LINE untuk PC

Pengguna LINE dapat menggunakan fitur yang sama dengan LINE di smartphone, termasuk Panggilan suara dan video, Chatting bersama teman, Menggunakan Stiker dan Emoji, dan Mengirim pesan suara dan foto. Aplikasi LINE mengklaim bahwa penggunaan aplikasi di PC lebih cepat dibandingkan dengan smartphone.

3. Telegram untuk PC

Telegram adalah aplikasi chat online yang cukup populer di kalangan pengguna teknologi. Salah satu kelebihan Telegram adalah dukungan untuk penggunaan bot dan memiliki sistem keamanan end-to-end encryption. Telegram juga dapat diakses melalui PC yang mendukung berbagai fitur seperti mengirim pesan teks, mengirim foto dan video, dan bahkan panggilan suara.

Telegram untuk PC

Telegram untuk PC dapat diakses melalui website resmi Telegram atau melalui aplikasi desktop. Pengguna PC dapat menggunakan Telegram secara gratis dan dapat membuat akun menggunakan nomor telepon mereka.

4. Skype untuk PC

Skype adalah aplikasi chat online yang dirancang khusus untuk panggilan suara dan video. Skype juga dapat digunakan untuk berkirim pesan teks, foto, dan dokumen. Skype merupakan aplikasi chat online yang lebih dulu eksis dan populer. Skype juga sudah terintegrasi dengan email dari Microsoft, Outlook.

Skype untuk PC

Skype untuk PC dapat diunduh melalui website resmi Skype. Pengguna dapat menggunakan Skype secara gratis, tetapi untuk melakukan panggilan kepada non-pengguna Skype, pengguna harus membayar biaya tertentu.

5. Facebook Messenger untuk PC

Facebook Messenger adalah aplikasi chat online yang terintegrasi dengan Facebook. Aplikasi ini dapat digunakan untuk mengirim pesan teks, foto, video dan bahkan panggilan suara dan video. Facebook Messenger juga memiliki banyak fitur unik seperti pengiriman uang dengan mudah melalui aplikasi.

Facebook Messenger untuk PC

Facebook Messenger untuk PC dapat diakses melalui halaman web resmi Facebook atau melalui aplikasi desktop Messenger. Facebook Messenger dapat digunakan secara gratis, tetapi pengguna harus memiliki akun Facebook untuk mengakses aplikasi ini.

6. Viber untuk PC

Viber adalah aplikasi chat online yang memiliki fitur mirip dengan aplikasi chat online lainnya. Sebagai tambahan, Viber juga dilengkapi dengan fitur panggilan dan video berkualitas tinggi. Selain itu, Viber juga memungkinkan pengguna untuk mengkoneksikan rekan bisnis mereka melalui aplikasi tersebut.

Viber untuk PC

Viber untuk PC dapat diunduh melalui website resmi Viber atau melalui aplikasi desktop. Pengguna dapat menggunakan Viber secara gratis dengan membuat akun terlebih dahulu.

7. WeChat untuk PC

WeChat adalah aplikasi chat online yang sangat populer di China. Aplikasi ini memiliki lebih dari 900 juta pengguna aktif di seluruh dunia. WeChat memiliki fitur messaging, voice chat dan panggilan video, serta dapat digunakan untuk melakukan pembayaran online.

WeChat untuk PC

WeChat untuk PC hadir dalam dua bentuk: aplikasi desktop atau melalui web browser. Pengguna dapat menggunakan WeChat secara gratis dengan membuat akun terlebih dahulu melalui smartphone mereka.

8. Discord untuk PC

Discord adalah aplikasi chat online yang khusus bagi gamer. Aplikasi ini dilengkapi dengan berbagai fitur seperti chat voice dan video, file sharing, game streaming, bahkan tampilan theme khusus bagi para gamers. Discord dapat diunduh melalui website resmi Discord atau melalui aplikasi desktop.

Discord untuk PC

Discord dapat digunakan secara gratis, tapi memiliki beberapa fitur premium yang dapat diperoleh dengan membayar biaya tertentu.

Nah, itulah 8 aplikasi chat online terbaik untuk PC yang dapat kamu gunakan di tahun 2020 ini. Untuk memilih aplikasi mana yang paling sesuai dengan kebutuhan kamu, coba saja instal satu-satu dan rasakan fitur-fiturnya secara langsung.

If you are looking for Daftar Aplikasi Chat Terbaik Untuk Android - Begawei.com you've visit to the right place. We have 9 Images about Daftar Aplikasi Chat Terbaik Untuk Android - Begawei.com like Aplikasi Chat Paling Populer - Duo Games, Chat Room Apps For Android Download - newfy and also 10 Aplikasi Chatting Terbaik dan Terbaru di Android (Update 2021. Here it is:

Daftar Aplikasi Chat Terbaik Untuk Android - Begawei.com

Daftar Aplikasi Chat Terbaik Untuk Android - Begawei.com www.begawei.com

chatting komunikasi jaringan ancaman populer begawei peluang telekomunikasi kini dibandingkan sinkron popularitas

24 Aplikasi Chatting Terbaik Yang Pernah Ada, Jomblo Wajib Install

24 Aplikasi Chatting Terbaik yang Pernah Ada, Jomblo Wajib Install thegorbalsla.com

dosen mengirim thegorbalsla chatting menghubungi etika pesan kepada benar wajib

10 Aplikasi Chatting Terbaik Dan Terbaru Di Android (Update 2021

10 Aplikasi Chatting Terbaik dan Terbaru di Android (Update 2021 jalantikus.com

chatting jalantikus

Aplikasi Chat Paling Populer - Duo Games

Aplikasi Chat Paling Populer - Duo Games duo-games.com

populer duo

Chat App UI – Freebie On Behance

Chat App UI – Freebie on Behance www.behance.net

8 Aplikasi Chat Dewasa Terbaik Yang Ingin Punya Gebetan

8 Aplikasi Chat Dewasa Terbaik yang Ingin Punya Gebetan keepo.me

michat dewasa ingin punya gebetan kamu

Chat Room Apps For Android Download - Newfy

Chat Room Apps For Android Download - newfy newfy411.weebly.com

chatting softstribe kakao

√ 8 Aplikasi Chat Online Terbaik Untuk PC Di 2020 - Teknozone.ID

√ 8 Aplikasi Chat Online Terbaik Untuk PC di 2020 - Teknozone.ID teknozone.id

aplikasi

8 Aplikasi Chat Anonim Terbaik, Buat Ngobrol Tanpa Sungkan!

8 Aplikasi Chat Anonim Terbaik, Buat Ngobrol Tanpa Sungkan! keepo.me

rooms anonim anonym ngobrol sungkan tchat anonyme gratuit winudf chatting

Michat dewasa ingin punya gebetan kamu. Aplikasi chat paling populer. Chatting komunikasi jaringan ancaman populer begawei peluang telekomunikasi kini dibandingkan sinkron popularitas


Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter